Video Bayi Joget di YouTube Cetak Rekor Dunia

| | 0 komentar


Rekor baru video YouTube terpecahkan. Guinness Book of World Records menobatkan sebuah iklan dari perusahaan air mineral Evian, sebagai iklan online yang paling banyak disaksikan sepanjang masa.
Iklan berdurasi 1 menit itu memang mempunyai beberapa faktor penarik sehingga dilihat begitu banyak pengakses. Para bayi tampak menari dan bermain sepatu roda diriingi lagu bertajuk Rapper’s Delight.
Dan tak hanya menari saja, beberapa aksi menakjubkan dilakukan oleh sekumpulan bayi menggemaskan ini, seperti melompati pagar. Jelas, iklan online ini dibuat dengan serius, lengkap dengan bantuan efek komputer spesial.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Rabu, (25/11/2009), iklan ini mendapat sambutan mencengangkan. Sejauh ini, beberapa versi video iklan itu sudah disaksikan lebih dari 45 juta kali di YouTube.

Pihak Guinness Book of World Record memutuskan menganugerahi rekor tersebut setelah data dari biro riset Nielsen maupun YouTube membuktikan kesahihan berapa banyak video ini telah diakses.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com