kumpulan foto-foto unik dan lucu versi Indonesia

| | 20 komentar

Yang beginian cm ada di indonesia,, hal yang lucu dan unik yang ga bs di temukan di negara lain coy..Dijamin.. wkwkwkwk...


warung bakso yang X treme


handsome appareance?? tambah ancor x


bus khusus facebookers


gk bakalan nyolong sendalnya. . kali gemboknya yg diambil


pilihan terbaik adalah jalan kaki


maksudnya apa coba??


gelarnya gk nahan coy


no poop only piss ???


moalboros


mayat di tembak??


manohara aja blom tntu beli. .


bekstreat





jangan ngintip..


hindari toilet tdk becek ??


gk konsisten !!


sampe mampos juga gk bakalan maju2 pesawat di dorong


AC meland . .???


maksudnya??


koran skrg emg aneh2


lagi. .


was wes wos


lagi lagi....

Hanya di Indonesia si Mc Erot
Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS

Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya “Gunakan Listrik seperlunya” tapi ada yg jail hapus hurufnya)

Hanya di Indonesia kotak suratnya kaya gini

Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder

Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik

Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini

Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional

Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi
Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini

Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan

Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan

Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dimumkan pula.

Hanya di Indonesia ada yg jual Lemon Tea bentuknya kyk gitu. Bentar2, dimana tea-nya??

Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya

Hanya di Indonesia terjadi Pedamaman
Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso

Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini

Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini

Hanya di Indonesia ad kasus konyol seperti ini

Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah

Hanya di Indonesia ada yg jual Switter

Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kyk gini

Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya

Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang

Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US

Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu

Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir

20 komentar:

Anonim mengatakan...

:)) b-(

Rizkyyy mengatakan...

Itu yg pak RT digigit anjing gw tau tuh dmn, di daerah jati bening komp AL itu yg di belakang spanduknya SDn jatibening 10

Anonim mengatakan...

ijin copas boss :((

Anonim mengatakan...

ngakak abissssssss

Anonim mengatakan...

stres haha

Anonim mengatakan...

Hahahahahaha.......

Anonim mengatakan...

8-}

rompis dah ada mengatakan...

mekekekekekekekek...

dulayex mengatakan...

hahaha ada ada sajah di indonesia . Mantaf mantaf bgt gokil

Haris mengatakan...

lucu-lucu gambarnya. kocak abis.. hahahahha =))

seribuji mengatakan...

indonesia memnag serba kaya ,hal hal konyol juga gudangnya di indonesia hahaha

Tria Kusuma Dewi mengatakan...

sumpah gokil banget deh foto unik diatas, emang unik banget ya :) makaasi hiburannya.

obat alami darah tinggi mengatakan...

:))
gokiiiiil ....
makasih gan infonya...

Anonim mengatakan...

=)) hahaha seru abes,

ari sahrijal mengatakan...

Jasa Edit Foto Unik Termurah.
cuma Rp 10.000 looohhh..... ^_^
yuk pesan sekarang juga,
http://sahrijal.webs.com/

Ricjan nola mengatakan...

lucu banget and gokil..:))

Riki Rukmana mengatakan...

hahah ngakak ane... gila ga tahan nih...

Unik dan lucu mengatakan...

Indonesia emang kreatif bgt tp kadang kreatifitasnya tdk pd tempatnya, hasilnya jd lucu dan bikin nyengir...:))

Anonim mengatakan...

=)) mantap gan

gambar lucu mengatakan...

lengkap banget kak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com